Wawasan di Halaman Facebook



Untuk menyebarkan penawaran tentang produk yang dijual melalui media internet. Dapat melalui berbagai cara yang memanfaatkan dan digunakan oleh para yang melakukan usaha melalui media internet. Salah satunya adalah dapat menggunakan fasilitas yang ada di jejaring sosial pada facebook. Fasilitas tersebut adalah menggunakan sebuah halaman di jejaring sosial pada facebook yaitu jika melakukan posting akan dapat ditempatkan langsung ke beberapa teman yang mengikuti kabar dari yang ditampilkan di halaman tersebut. Cara untuk mengikuti kabar dari yang ditampilkan pada halaman adalah dengan mengklik suka pada petunjuk yang ada. Jadi kabar yang akan ditampilkan kepada teman-teman sejumlah yang mengikuti dengan menyatakan suka untuk halaman tersebut.
 
Setelah teman yang menyatakan suka pada halaman yang dimiliki pada sejumlah tertentu. Akan ada tampilan untuk wawasan pada halaman. Wawasan yang ditampilkan berupa sebuah grafik dengan tiga kategori yaitu melakukan posting, jangkauan, yang membicarakan. Ketiga kategori ini akan ditampilkan sesuai dengan kapasitas dari halaman yang dimiliki dalam penampilannya. Tetapi pada hal tertentu bisa saja salah satu dari kategori tersebut tidak ditampilkan. Kemudian bisa memperhatikan bagian bawah dari tampilan halaman, akan ada sejumlah yang melihat setelah melakukan posting pada beberapa hari kemudian.
 
Facebook juga memberikan laporan secara berkala kepada pemilik halaman melalui e-mail yang dimiliki dengan jumlah prosentase pada kategori wawasan untuk halaman tersebut. Hal ini membuat menjadi mempermudah dalam mengontrol sejauh mana halaman dalam facebook yang dimiliki untuk ketiga kategori tersebut.

Perlu juga diperhatikan dalam membuat halaman disesuaikan dengan keperluan atau hal apa yang akan ditampilkan. Jika untuk menawarkan usaha yang sedang dilakukan maka pilihlah kategori di bidang bisnis atau usaha yang dimiliki. Jika tidak ada kategori yang sesuai dengan usaha yang dilakukan, carilah yang dimaksudkan secara global saja atau umumnya, bisa juga dengan yang mirip dengan mengarah ke usaha yang dimaksudkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar