Sharing ke Twitter

Para yang melakukan usaha melalui media internet akan sering melakukan sharing ke beberapa jejaring sosial. Salah satu jejaring sosial yang akan dilakukan sharing adalah twitter. Memang jika dilihat dari pengguna jejaring sosial pada saat ini kebanyakan menggunakan jejaring sosial facebook. Untuk itu perlu diketahui juga agar meningkatkan penjualan produk dalam melakukan usaha, salah satunya memberikan penawaran yang bertujuan agar diketahui oleh orang banyak. Untuk diketahui oleh orang banyak maka perlu juga melakukan tag ke beberapa teman serta melakukan share ke beberapa jejaring sosial yang bermanfaat agar dilihat apa yang ditawarkan.

Salah satu yang dapat dilakukan untuk sharing adalah jejaring sosial twitter. Untuk diketahui bahwa twitter memiliki keterbatasan dalam penulisan karakter huruf, sehingga jumlah huruf dalam membuat status termasuk yang disharingkan perlu diperhatikan. Karena jika melebihi jumlah karakter yang sudah ditentukan, akan tidak dapat diposting atau di tweet dalam istilah jejaring sosial twitter. 

Kemudian jika melakukan sharing yang perlu diperhatikan adalah menutup atau sign out saat setelah melakukan sharing. Jika tidak sedang membuka jejaring sosial twitter, maka twitter akan meminta username serta password terlebih dahulu dan hal yang disharingkan sudah siap sedia. Setelah password dan username dimasukan akan otomatis melakukan tweet atau posting setelah itu jejaring sosial twitter dapat terjadi langsung tertutup. Hal ini yang perlu diperhatikan dengan maksud agar jangan sampai lupa menutup kembali atau sign out agar tidak terjadi hal yang tidak dikehendaki, karena menjaga akan lebih baik. Jika terjadi langsung tertutup, yang perlu dilakukan adalah membuka kembali jejaring sosial twitter dengan melakukan browser dengan menuliskan alamat twitter.com di tempat seperti biasanya. Setelah itu jejaring sosial yang dimiliki akan terlihat masih terbuka karena belum di sign out. Jika sudah tertutup maka akan meminta username serta password terlebih dahulu.

Ada juga beberapa yang belum mengetahui dan bingung akan istilah followers serta following bagi pengguna internet yang melakukan usaha melalui media internet. Followers merupakan pengikut anda sehingga akan mengikuti kabar yang diberikan dari anda dengan melakukan tweet. Sedangkan following merupakan anda mengikuti orang tertentu yang dapat dipilih sesuai petunjuk yang ada, sehingga dapat mengetahui kabar yang diberikan oleh orang yang anda ikuti pada beberapa tweetnya atau postingannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar