Membuat Status di Facebook

Melakukan posting di facebook bagi pengguna media internet khususnya yang melakukan usaha melalui media internet akan sering dilakukan. Melakukan posting di facebook sering juga disebut dengan status. Saat ini facebook semakin dikembangkan untuk memberikan fasilitas yang lebih baik kepada para penggunanya, maka dari itu perlu dimanfaatkan dengan baik. 

Hal yang perlu diperhatikan dalam membuat status adalah ada beberapa yaitu:
  1. Pilihan untuk menyebarkan posting atau status. Dalam melakukan posting dapat memperhatikan kotak untuk membuat status bagian bawah. Akan ada petunjuk untuk disebarkan kepada teman yang dimiliki, secara global (dengan lambang bola dunia) dan sebagainya. Sehingga jika sekiranya hanya untuk disebarkan kepada teman yang dimiliki maka pilihlah untuk teman-teman. Lalu jika secara global maka pilihlah dengan gambar berlambang bola dunia (seperti globe).
  2. Waktu yang diinginkan. Akan ada petunjuk untuk waktu yang diinginkan dalam melakukan posting. Hal itu bermaksud untuk posting atau status yang dibuat akan diperlihatkan atau ditampilkan sesuai waktu yang dipilih.
  3. Posisi dimana sedang berada. Bagi seorang yang mobile (melakukan aktivitas dengan bergerak) beberapa waktu akan berpindah tempat. Maka dapat memilih tempat dimana sedang berada. Jika tidak ada yang sesuai dengan tempat posisi sedang berada, bisa memilih pada petunjuk yang ada dengan tempat yang terdekat saja dimana sedang berada.
Dari beberapa yang dapat diperhatikan dalam melakukan posting, bermanfaat agar lebih tepat dalam memberikan posting atau status sesuai yang diinginkan. Khususnya bagi para yang melakukan usaha melalui media internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar