Yahoo Mail Versi Baru

Para yang melakukan usaha melalui media internet banyak juga yang menggunakan yahoo pada email yang dimiliki. Sehingga perlu juga diketahui bahwa yahoo mail ada versi yang baru. Jika para pengguna media internet masih menggunakan yahoo mail yang biasa atau bukan yahoo mail versi baru, bisa merubah atau melakukan upgrade. Lalu bagaimana melakukannya? Yahoo akan melakukan pemberitahuan untuk menggunakan yahoo mail versi baru yang dikirim ke masing-masing pemilik email yang menggunakan yahoo. Setelah mendapatkan pemberitahuan bisa mengikuti petunjuk yang ada.

Jika belum mendapatkan pemberitahuan dapat melalui bantuan pada yahoo. Simbol "bantuan" dapat melalui di dalam email (setelah membuka email yahoo yang dimiliki). Lalu mencari petunjuk berupa "yahoo mail versi baru" dan mengikuti petunjuk yang ada. Yahoo mail versi baru memiliki kelebihan yaitu lebih cepat mengirimkan jika melakukan pengiriman data melalui email, apalagi yang sering melakukan pengiriman data dengan kapasitas besar. Lalu dalam melakukan penghapusan data yang tidak perlu dapat hanya mencentang kotak paling atas dibawah tulisan "hapus" dengan mengklik saja kemudian data yang ditampilkan pada satu halaman akan mengikuti dengan tercentang semua untuk dihapus. Jika data dalam satu halaman yang ditampilkan ada yang tidak ingin dihapus dapat di klik lagi. Sehingga yang sudah tercentang akan hilang.

Yahoo mail versi baru juga memiliki "tema" dengan gambar menarik untuk ditampilkan, yang dapat melalui pada simbol dengan mengklik "opsi' kemudian di dalam ada simbol "tema" dan silakan dipilih yang menarik gambarnya. Satu hal yang perlu diperhatikan adalah pada yahoo mail versi baru yaitu alamat website atau blog yang dituliskan tidak hidup (tidak otomatis terbuka jika di klik). Melainkan, agar cepat membuka dengan melakukan copy paste pada alamat website atau blog, kemudian ditaruh ke tempat alamat untuk melakukan browser seperti biasanya, setelah itu "enter" dan akan terbuka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar