Dua Hal Tentang Jejaring Sosial Google+

Google yang merupakan jejaring sosial perlu juga bergabung bagi para yang melakukan usaha melalui media internet. Tetapi ada dua hal yang perlu diperhatikan secara khusus, yaitu:
  1. Dalam bergabung ke jejaring sosial akan melakukan pengisian data yang diminta. Dalam pengisian data untuk bergabung ke jejaring sosial google+, lakukanlah pengisian data yang sebenarnya. Karena jika data yang diisi tidak dengan sebenarnya, google+ akan dapat menolaknya. Seperti data untuk tempat tanggal lahir. Google+ yang merupakan jejaring sosial dari hasil pengembangan gmail, berarti google sudah memiliki data yang anda miliki pada saat membuat akun gmail pada awalnya. Maka data yang diberikan sesuai dengan data pada pembuatan akun gmail saja.
  2. Dalam membuat atau memposting status sebaiknya dilakukan dengan membuat informasi untuk status dari awal saja. Karena dengan melakukan copy paste dalam pembuatan informasi untuk status di jejaring sosial g+ akan tidak dapat diposting. Sehingga dalam melakukan pembuatan informasi untuk status jangan terburu-buru atau terges-gesa.
Untuk itu perlu diperhatikan secara khusus tentang dua hal tersebut pada jejaring sosial google+. Sehingga tidak melakukan kesalahan maupun kebingungan karena jejaring sosial g+ memiliki perbedaan dengan jejaring sosial yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar