Mengajak Konsumen Untuk Memiliki Akun di Jejaring Sosial Untuk Menunjang Usaha

Dalam melakukan penawaran kepada konsumen secara langsung atau lisan melalui orang per orang terkadang tidak mudah agar terjadi transaksi pembelian. Hal tersebut dapat dikarenakan konsumen yang ditawarkan belum mengetahui dan mengerti tentang media internet. Sehingga jika ditawarkan juga akan kurang mengerti bahkan yang terjadi akan terlalu banyak tanya-jawab tetapi belum tentu berhasil.
Untuk itu pelaku usaha dapat melakukan penawaran secara tidak langsung yaitu dengan cara menanyakan konsumen, apakah sudah memiliki akun jejaring sosial di media internet atau belum?
  • Jika sudah, dapat melakukan penawaran tentang usaha yang dimiliki secara langsung dengan lisan atau dengan mengirimkan pesan melalui fasilitas yang ada dalam jaringan sosial yang dimiliki.
  • Jika belum, dapat mengajak konsumen agar memiliki akun di jejaring sosial terlebih dahulu. Setelah itu konsumen akan mengenal media internet dan penawaran dapat dilakukan melalui jejaring sosial sambil melakukan interaksi.
Karena terkadang tidak mudah agar terjadi transaksi pembelian. Maka dengan mengajak konsumen untuk memiliki akun di jejaring sosial dapat menunjang usaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar