Pelaku Usaha Perlu Mengetahui, Apa Maksud Dari Penawaran?

Beberapa orang masih ada yang belum mengerti akan maksud dari penawaran dalam usaha khususnya melalui media internet. Jika dilihat dari maksud kata "penawaran" itu sendiri adalah memberikan informasi ke beberapa orang tentang suatu hal yang ingin diinformasikan atau suatu hal tentang yang diketahui oleh seseorang tersebut yang dapat memiliki pengaruh untuk mengajak, mengikuti dan memberitahukan. Sebagai gambaran dalam kehidupan sehari-hari dapat berupa, sebagai berikut:
  1. Ayo ikut rekreasi ke obyek wisata, ....
  2. Mari berangkat ke sekolah bersama-sama dengan menggunakan kendaraan, .....
  3. Indonesia merupakan negara kepulauan, yang terdiri dari banyak suku dan budaya, ....
  4. Mau hasilkan uang dari media internet atau tidak? Begini caranya, ....
  5. Ayo berusaha terlebih dahulu, ya. Agar dapat berhasil, ....
Dari beberapa gambaran bentuk suatu penawaran (secara singkat dan sederhana) yang biasa ada di kehidupan sehari-hari. Sebaiknya pelaku usaha mengetahui akan hal tersebut. Jika melakukan usaha di media internet, maka penawaran yang diberikan merupakan di bidang usaha yang dimiliki melalui media internet. Hal tersebut dapat dilakukan dengan cara:
  1. Menuliskan pada suatu wadah di media internet, seperti di website, blog, dan sebagainya.
  2. Dapat melakukan melalui person to person di media internet, seperti di kehidupan sehari-hari. Seperti, kepada teman-teman yang dimiliki di media internet melalui chatting, obrolan, dan sebagainya.
  3. Dengan mengiklankan usaha yang dimiliki.
  4. Dengan memberitahukan ke suatu tempat di media internet. Seperti, dalam group tertentu yang diikuti dan memiliki anggota khususnya yang mau melakukan usaha.
  5. Dapat juga melakukan secara tidak langsung yaitu dengan membuat sebuah kelompok atau group maupun wadah tertentu yang mendukung. Yang di dalamnya terdapat usaha yang dimiliki.
Maka dari itu pelaku usaha perlu juga mengetahui dan mengerti akan "Apa maksud dari penawaran" khususnya dalam usaha melalui media internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar