Tempat Berdagang Dalam Usaha

Melakukan usaha di media internet perlu juga mengetahui lahan atau tempat untuk berdagang. Dalam hal ini, tempat berdagang merupakan wadah dimana pelaku usaha dapat melakukan penawaran, promosi, transaksi dan sebagainya. Agar dapat memiliki gambaran tentang tempat berdagang, perlu juga diketahui tempat berdagang yang ada di kehidupan sehari-hari.
Beberapa tempat berdagang di kehidupan sehari-hari:
  1. Pasar tradisional.
  2. Pasar swalayan.
  3. Mini market.
  4. Mall.
  5. Pertokoan.
Sedangkan tempat berdagang di media internet dapat dilakukan di:
  1. Jejaring sosial.
  2. Group tertentu yang ada di jejaring sosial.
  3. Group tertentu yang ada di mailing (contoh: yahoo groups, google groups).
  4. Beberapa group yang dapat melakukan chatting.
  5. Website atau blog yang dapat untuk menawarkan usaha.
Dari beberapa tempat tersebut, maka pelaku usaha mendapatkan gambaran tentang tempat untuk melakukan penawaran, promosi dan sebagainya dalam usaha serta dapat juga bertransaksi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar