Skill Dapat Menunjang Dalam kehidupan

Dalam kehidupan secara umum dengan melakukan usaha atau bekerja akan menunjang untuk memenuhi kebutuhan untuk hidup. Sedangkan kebutuhan untuk hidup semakin bertambah waktu, kebutuhan juga akan bertambah.  Salah satu yang dapat menunjang untuk hal tersebut adalah memiliki skill. Dengan skill " yang kaya akan skill akan bertambah kaya, sedangkan yang miskin akan tetap miskin". Dari ungkapan tersebut maka yang perlu ditingkatkan adalah yang memiliki skill minimal.
Dalam pengertiannya, skill merupakan keahlian. Dalam menjalankan usaha melalui media internet juga perlu dukungan akan keahlian. Karena usaha melalui media internet memiliki cara atau sistematika tertentu dalam menjalankannya agar menjadi optimal.  Hal yang penting dalam usaha melalui media internet adalah menjalankan usaha tersebut melalui sebuah media yang tersambung dengan internet. Sedangkan teknologi dalam media internet tidak statis melainkan berkembang. Beberapa hal yang dapat dilakukan agar menambah skill adalah:
  1. Memiliki beberapa pengetahuan yang menunjang, dalam hal ini pengetahuan dalam bentuk e-book untuk usaha melalui media internet.
  2. Kemauan untuk belajar terus yang juga didukung oleh pengetahuan dari e-book.
  3. Tidak patah semangat khususnya yang baru memulai atau skill yang dimiliki masih minimal.
  4. Berusaha menerapkan skill yang telah didapatkan ke dalam usaha melalui media internet.
  5. Keinginan untuk menjalankan usaha yang dimiliki melalui media internet sehingga akan dapat bertambah pengalaman, yang akan menunjang untuk keahlian. 
Karena keahlian dapat menunjang usaha melalui media internet sehingga akan dapat memenuhi kebutuhan. Maka beberapa hal tersebut perlu juga dilakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar