Bonus Dapat Berupa Tulisan Sebuah Informasi

Melakukan usaha melalui internet dalam transaksi terkadang beberapa orang ada yang meminta bonus, setelah membeli sebuah produk yang ditawarkan. Bonus memang perlu juga dalam usaha melalui internet. Bonus yang diberikan setelah melakukan transaksi dapat berupa informasi, yang dituliskan di sebuah blog, wordpress dan website yang dimiliki. Meskipun ada beberapa orang yang memberikan bonus berupa produk yang ditambahkan atau produk penunjang untuk melakukan usaha melalui internet seperti software, tool yang dapat di download.

Tulisan berupa informasi juga merupakan bonus untuk para pembeli, yang telah melakukan transaksi terhadap produk yang ditawarkan. Informasi yang dituliskan adalah informasi yang menunjang agar usaha melalui internet bersama produknya dapat mencapai kesuksesan. Informasi tersebut dapat juga berupa motivasi untuk menjalankan usaha melalui internet, juga dapat berupa informasi tentang perkembangan media internet. Karena media internet itu berkembang dan belum tentu semua orang mengerti dan mengetahui.

Setelah melakukan transaksi pembelian produk, sebaiknya bergabunglah dengan group atau berteman dengan orang yang menawarkan produk tersebut, baik di facebook, twitter, myspace dan sebagainya. Memang informasi tersebut terkadang terlihat sederhana tetapi sesungguhnya belum tentu semua orang sudah mengetahui hal tersebut. Informasi yang diberikan biasanya akan disebarkan di dalam group tertentu atau dibagikan ke teman-teman di sebuah jejaring sosial. Jika ada yang kurang mengerti dengan informasi berupa artikel yang dituliskan, sebaiknya berikanlah komentar atau bertanya.

Jadi beberapa informasi yang telah diberikan dapat menjadi sebuah bonus. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar