Dunia Maya Selain Untuk Melakukan Usaha Dapat Juga Menjadi Tempat Mengurangi Kejenuhan

Perlu diketahui, sebenarnya yang dilakukan oleh para pelaku usaha selama ini di dunia maya atau media internet dapat menimbulkan kejenuhan. Hal tersebut memang wajar saja dalam melakukan usaha. Untuk itu pelaku usaha perlu mengetahui bahwa di dunia maya juga dapat sebagai tempat mengurangi kejenuhan. Karena di dunia maya pelaku usaha juga dapat tertawa, tersenyum, tersipu, tertegun, takjub dan sebagainya.
Beberapa hal yang perlu diketahui bahwa di dunia maya juga dapat sebagai tempat mengurangi kejenuhan, sebagai berikut:
  1. Tempat beraktivitas satu dengan yang lain (seperti bercengkerama, melakukan tegur sapa), karena ada fasilitas di jejaring sosial untuk melakukan hal tersebut.
  2. Tempat melakukan permainan karena ada beberapa game yang dapat dilakukan bersama, meskipun yang bermain game berada pada beberapa tempat atau suatu lokasi tertentu.
  3. Tempat menyalurkan kreasi, seperti hasil karya berupa photo, grafis, film dan sebagainya.
  4. Tempat menjalin pertemanan, seperti dapat melakukan perkenalan dengan beberapa pengguna dunia maya atau sesama pelaku usaha seperti di dunia nyata (karena ada fasilitas berupa kamera yang tersambung ke media internet sehingga dapat saling melihat seperti berhadapan langsung)
  5. Tempat mencurahkan yang ada di dalam pikiran, seperti membuat status di suatu jejaring sosial.
Dari beberapa hal tersebut perlu diketahui oleh pelaku usaha. Sehingga di dalam melakukan usaha di media internet atau dunia maya juga dapat mengurangi kejenuhan. Hal ini yang sering terlupakan oleh pelaku usaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar