Banyak Ilmu, Banyak Rejeki

Ungkapan "Banyak anak, Banyak Rejeki" sudah banyak yang mendengar dan tahu. Ungkapan tersebut memiliki pengertian tertentu, yang mengandung arti bahwa banyak memiliki anak, nantinya banyak juga membuahkan hasil yang dapat berguna bagi orangtua dari anak tersebut.

Sedangkan di era globalisasi, khususnya media internet merupakan salah satu media yang dapat dimanfaatkan untuk membuahkan hasil yang dapat disebut juga rejeki. Untuk dapat memanfaatkan media internet yang dibutuhkan adalah beberapa ilmu yang dikemas dalam ebook. Beberapa ebook dapat dimiliki dan boleh dikatakan wajib memiliki, agar dapat menuai rejeki melalui internet, mengapa demikian?
Karena untuk mendapatkan hasil dari media internet dibutuhkan ilmu pengetahuan untuk menjalankannya. Sehingga semakin banyak memiliki ilmu pengetahuan, akan dapat meningkatkan kemampuan dalam menjalankan usaha melalui media internet untuk memperoleh hasil.

Maka ungkapan "Banyak Ilmu, Banyak Rejeki" dapat menjadi ungkapan yang sesuai dengan menjalankan usaha melalui media internet. Karena memiliki beberapa ebook, akan menambah kemampuan serta dapat meningkatkan penghasilan dengan menjual kembali ebook tersebut, yang sering disebut menjadi reseller.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar