Impian Semua Orang

Semua orang sudah pasti ingin menjadi kaya. Tetapi banyak orang belum mengetahui dan mengerti bagaimana menjadi kaya. Memang pada hakikatnya menjadi kaya itu relative, ada yang kaya ilmu, kaya harta, asalkan jangan kaya monyet…hehehe
Kalau mau menjadi kaya ilmu yang dilakukan adalah sekolah yang tinggi dan mau belajar. Sedangkan kaya harta merupakan hal yang paling banyak diinginkan orang. Yang dapat dilakukan adalah dapatkan rumusannya, terapkan dan mau berproses itu saja.
Yang paling enak adalah memiliki ilmu yang dapat menghasilkan uang yang melimpah. Dalam pelaksanaannya bisa dilakukan bersamaan, dengan memberikan ilmu berupa informasi yang dibutuhkan oleh beberapa orang lalu dapatkan hasil yang melimpah, seperti halnya sebagai penulis.
Ilmu untuk mendapatkan uang yang melimpah melalui media internet mudah didapatkan dan dipelajari. Mendapatkan ilmu tersebut tidak harus bersekolah secara formal. Cukup memiliki kiat khususnya kemudian dipelajari dan diterapkan sesuai waktu yang dimiliki, sehingga tidak akan mengganggu pekerjaan yang telah dimiliki sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar